Geger! 4 Pasangan Mesyum Tertangkap Basah di Alun-Alun Kota Malang

Sebagaimana disadur dari si Kapanlagi dot com, Lagi-lagi nih! Pasangan mesum berani unjuk gigi di ruang publik tanpa malu Kota Malang. Kali ini, mereka tak hanya tertangkap kamera netizen lalu menyebar di dunia maya. Namun benar-benar tertangkap basah oleh petugas Satpol PP yang sedang berpatroli di Alun-Alun Kota Malang.

Petugas bernama Faizal Adi mengisahkan kronologi kejadian yang bikin miris ini kepada KapanLagi.com®. Siang itu, Sabtu (13/2), ia dan beberapa petugas Satpol PP lainnya sedang bertugas di area tersebut.

Pada pukul 13.00 WIB, mereka mendapati satu pasangan remaja yang sedang berpelukan di sana. Melihat hal ini, Satpol PP langsung memberikan teguran kepada pasangan tersebut.

Tak lama berselang, sekitar satu jam kemudian, ada pasangan lain yang melakukan hal serupa. Mereka saling mencium pasangannya, dan langsung mendapat teguran.

Rupanya belum kapok dengan teguran yang dialami oleh beberapa pasangan sebelumnya, ada satu lagi pasangan remaja yang bermesraan di lokasi tersebut. Sayangnya, sebelum petugas bertindak, pasangan itu sudah pergi seolah merasa kalau sedang diawasi oleh petugas.
Belum selesai sampai di situ, pada pukul 16.30 WIB ada juga pasangan lain yang melakukan adegan mesra di Alun-Alun Kota Malang. Petugas pun memberikan teguran kepada pasangan ini agar tak melakukan tindakan serupa.
Tentu hal ini jadi sebuah pemandangan yang miris, mengingat Alun-Alun Kota Malang adalah tempat wisata untuk semua usia. Tempatnya pun sangat terbuka, nyaris tak ada lokasi yang tersembunyi di area ini.

Sebagai tindakan pencegahan, kini Satpol PP Kota Malang terus menggiatkan patroli. Pasangan yang tertangkap basah melakukan tindakan asusila pun digiring ke kantor Satpol PP untuk ditindak.

Nantinya, diusulkan untuk membuat peringatan di tempat-tempat umum agar tak melakukan tindakan mesum. Foto-foto pasangan yang tertangkap akan dipajang di sana agar memberikan efek jera.

Akankah langkah ini efektif untuk memberantas pasangan mesum di tempat umum?